Cara Menaikkan Alexa Rank Blog Dengan Efektif

Cara Menaikkan Alexa Rank Blog Dengan Efektif-  inilah yang di permasalahkan oleh blogger.... termasuk saya..
dan saya juda sudah menerapkan tehnik Cara Menaikkan Rank Alexa  ini di blog saya dan efektif...
namun ada kelemahan dalam metode ini... Oke langsung saja ini
Cara Menaikkan Alexa Rank Blog Dengan Efektif

1. BLOG WALKING  

Blog Walking Adalah Suatu Aktifitas dimana kita mengunjungi blog blog lainnya dalam rangka silaturahmi...
ini merupakan cara yang paling efektif.. kenapa saya bilang seperti itu ? karena ini bisa menjadi Backlink ke blog kita sendiri pada saat menaruk URL di blog yang berpagerank tinggi

2. Install Alexa Tollbar

ini juga efektif dalam menaikkan rank alexa kenapa ??.. karena dalam melakukan tekhnik ini kita seperti membuat artikel yang berada dalam cakupan ALEXA di google.. Bagaimana cara melakukan tehknik ini
Update Artikel Secara Berskala 1 hari 1 artikel / 1 hari 2 sampai 3 artikel dengan Terinstall alexa Tollbar

3. Backlink

Apa itu Backlink ? Backlink Adalah Link apaun yang di terima oleh sebuah node web (halaman web,direktori) sebelumnya tadi sudah saya katakan... Backlink akan muncul dengan sendiri nya pada Saat anda melakukan teknik BLOG WALKING....dan penaruhan Widget Alexa...

4. Sabar 

Karena alexa rank tidak langsung mengupdate trafick alexa blog kalian... mungkin bisa ke esokan harinya
baru terupade alexa rank nyaa 

mungkin itu yang saya sudah saya terapkan di blog saya ini....

Cara Menaikkan Alexa Rank Blog Dengan Efektif- Mungkin sekian
saya berterima kasih sudah membaca artikel ini...
http://harafimulki.blogspot.com/2014/03/cara-menaikkan-alexa-rank-blog-dengan.html
Share this article :